Bighead

Bighead

Di Balik Rencana Tuhan

| Rabu, 26 Januari 2011
Hari ini tanggal 26 Januari 2011..
Di suatu sore, saat itu aku seperti biasanya, berangkat menuju rumahnya  untuk mengantarkannya les di tempat bimbingan belajar.
Dia sudah mengingatkanku bahwa di tempatnya hujan deras. Pikirku "Mau gimana lagi". Aku berangkat menunggangi motor kesayangan(karena belum lunas jadi harus disayang). Sambil membayangkan wajahnya aku melaju kencang, karena jam memang sudah mepet.(hubungannya?)
Sampai di daerah X, hujan mulai jatuh... tikk...tikk....tikk...hati sudah mulai ragu, hujan nggak ya?
Singkat cerita....deras sekali, aku berteduh di bawah daun pisang..(enggak enggak....) di bawah toko bangunan.(atapnya lho,bukan bangunannya)
aku pikir..ya..sudah biar dia naik mobil saja... ternyata dia ngotot menungguku (baiknya dia :-)  )
berhubung dia ngotot..ya sudah, aku juga harus ngotot, nggak perduli hujan, kunyalakan lagi mesin, jalan,,,
dengan kecepatan 90 km/hari, jam ding, di depan lampu hijau dengan hitungan tinggal 5 detik. eh....ternyata mobil depan berhenti... ku rem ndadak. ngepott bro...tapi nggak tak sengaja lho. macemm.
ctakkkkkk, remku patah...aku terjatuh..(ST 12). sakit sih enggak...malu? BANGETT! gitu nggak ada yang nulung tau nggak sih?(enggak sih..)
Akhirnya,,, I Quit! nggak mungkin nutut. dia sudah nggak enak smsnya "Nggak les dah.." behh...gagal deh.
aku berteduh lagi...
tiba2...kepikiran dia pengen ke gereja yang selama ini nggak ada kesempatan untuk itu (orang sibuk,red.)

Ya udah...aku tawari dia ke gereja..pikirku menebus kesalahan lah....+ biar makin disayang. eh...dia mau...
Singkat cerita...(walaupun kepanjangan), ku jem...put dia naik motor tanpa rem belakang, pergi ke gereja. did you know? ke gereja pakai sandal karet!! hah...bodo ah, yang penting dia seneng.
Pulang dari gereja, Luar biasa...ada damai baru kurasakan..(kumat...lebay) Boh, beneran yo, gak lebay!(iya iya...)
Dia bilang "habis dari gereja ya...."
ugh...seneng....
semoga ini adalah awal dari segalanya. ternyata hujan diturunklan untuk ini too.......hehe, thanks, papi J.

0 komentar:

Posting Komentar

Bighead Coment

 

Copyright © 2010 I'm Bighead. What about you? Blogger Template by Dzignine